Pekan Kreasi Pemuda 2014

Posted Jumat, 07 Februari 2014 by Gudang Cerita
Udah malam. Udah cape. Udah ngantuk tapi bela-belain nulis karena rugi rasanya kalo ga cerita tentang hari ini. Ceritanya, setelah 6 tahunan ga gabung dalam organisasi dan kepanitiaan apapun, akhirnya di akhir masa tinggal saya di Pontianak, saya berkesempatan ngerasain lagi gimana rasanya jadi panitia.

Terus gimana rasanya? Rasanya manis asem asin. Gimana ga. Panitia-panitia lain itu pemuda-pemudi Pontianak yang prestasinya bejibun. Maklum, kebanyakan adalah alumni program-program Dinas Pemuda dan Olah Raga dan aktif di Organisasi Kepemudaan. Rata-rata pada udah melanglang buana ke provinsi atau negara lain. Punya usaha sendiri. Juara nasional Pemuda Pelopor. Pokoknya high quality youth lah. Bikin iri kan?

Boleh dong iri. Iri yang positif tapi. Biar jadi pendongkrak semangat untuk terus berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk orang sekitar. Kaya mereka itu. Mungkin temans pengen ketemu mereka biar makin semangat ngejar mimpi-mimpi, datang aja ke rumah Radakng Kota Baru Pontianak.sekalian nyaksiin apa aja kreasi pemuda-pemudi Pontianak. Acara lengkapnya, liat the picture below. Datang ya. :)


0 komentar:

Posting Komentar