Belajar Ngemsi

Posted Sabtu, 01 Februari 2014 by Gudang Cerita
Yuhuu~~
Hari ini feeling so grateful. Biarpun agak puyeng dikit gara-gara ga sempat sarapan tapi so happy. Tadi pagi abis maen-maen sama adek-adek, kakak-kakak, abang-abang bahkan ibu-ibu di mini event Pekan Kreasi Pemuda - Pontianak Yok Maen! yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga kota Pontianak

Acaranya seru. Ada 7 permainan tradisional yang kita lombakan. Ada Engrang, Taba', Gala Kepong, Bekel, Lompat Getah, Congklak, Yoyo. Mungkin ada beberapa permainan yang dikenal hanya oleh orang-orang Pontianak. Sebenarnya cara maennya sama, tapi tiap daerah namanya beda. Yang mau ikut lomba banyak. Bangga juga sama orang-orang Pontianak yang masih (mau) ingat sama permainan tradisional.

Na, yang buat hari ini makin spesial, saya ngemsi bareng teman-teman radio KITA Pontianak. Akhirnyaa. Biarpun saya udah bertahun-tahun jadi penyiar, saya belum pernah ngemsi. Ga pede sayanya. Untungnya tadi bisa. Biarpun kalem gitu ngemsinya. Nyahaha

Pas ditawarin, awalnya saya udah mau nolak. Takut ga bisa. Takut ngemsi-nya jelek. Takut nanti malah keliatan konyol. Dipikir-pikir, kapan lagi saya bakal dapat kesempatan untuk nyoba. Yah, memang harus niat banget kalo mau ngilangin takut atau ga pede. Belum tentu juga kita ga bisa kan? Harus berani nyoba. Bersyukur dapat kesempatan belajar kaya gini. Tenkyu, Momon. Jadi pengen lagi nih, Mon. Hehe.

Oia, buat teman-teman di Pontianak yang tadi pagi ga bisa ikut maen, minggu depan masih ada lagi kok. Datang dan ajak teman sebanyak-banyaknya ke event Pekan Kreasi Pemuda 2014 di rumah Radakng Kota Baru, Pontianak tanggal 7-9 Februari 2014. Selain permainan tradisional, ada lomba Stand Up Comedy, Nyanyi lagu Daerah dan laen-laen. Don't miss it, ya. See ya there! ;)

1 komentar:

  1. dWiRaeMon,,..

    Finally!! u did it!!!

    proud of u kakakeeeee

Posting Komentar